Friday, 22 November 2019

Mobil Tabrak Pedagang Bubur, Tiga Orang Luka

Selasa, 22 November 2016 — 11:02 WIB
Mobil menabrak pedagang di Sukmajaya menjadi tontonan warga yang melintas. (angga)

Mobil menabrak pedagang di Sukmajaya menjadi tontonan warga yang melintas. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Pengemudi mobil Toyota Rush menabrak gerobak bubur dan pedagang mainan di samping RS Sumber Bahagia, Sukmajaya Kota Depok, Selasa (22/11/2016) pagi. Tiga orang terluka dalam peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan mobil Toyota Rush silver B 1990 EOS, dikendarai oleh Sutikno, 71, pensiunan PNS, warga mutiara Depok Sukmajaya, diduga mengantuk mobil yang dibawa langsung oleng saat memasuki jalan yang agak menikung langsung menabrak motor serta para pedagang kaki lima.

“Korban luka parah pengendara motor Tri Djoko Adi, 29, warga Kp. Bojong RT 04 RW 20, Bhakti Jaya Sukmajaya, luka pada lutut kaki kiri sobek, betis kiri lecet, siku kanan lecet.

Lalu istrinya Mulyani,32, mengalamu luka lecet di bagian kiri badan akibat terseret saat terjatuh dari motor,”ujarnya didampingi Kanit Laka Iptu Joko Irwanto di sela acara takblig akbar Masjid Al Ikhlas Polresta Depok.

Korban yang luka parah, lanjut Kasat, dilarikan di rawat RS. Sentra Medika. “Selain pasangan suami isti juga korban lain Nasrudin,51, pedagang mainan juga luka sobek di ibu jari kiri dan lecet-lecet di kedua kaki,”ungkapnya

Sementara itu Kanit Laka Iptu Joko Irwanto menambahkan pihaknya kini telah mengamankan mobil beserta pengendara. “Pengendara mobil hanya mengalami syok dan sudah kita mintai keterangan. Dugaan sementara pelaku pengemudi mobil ngantuk dam mobil oleh menabrak motor serta pedagang mainan dan grobak bubur,”ungkapnya.

(angga/sir)