Tuesday, 12 November 2019

Joe Taslim Berharap Main Film Drama Komedi

Rabu, 30 November 2016 — 7:00 WIB
Aktor Joe Taslim

Aktor Joe Taslim

JAKARTA (Pos Kota) – Joe Taslim tengah mempersiapkan diri untuk membintangi film eksyen bertitel The Night Comes For Us. film besutan sutradara Timo Tjahjanto yang juga menggarap film Headshot ini, Joe mengaku memerlukan persiapan matang, khususnya untuk adegan laga.

“Saya mulai rajin latihan beladiri lagi. Nanti yang akan menjadi penata laganya adalah Iko (Iko Uwais -red),” terangnya. Sebelumnya, namanya melejit saat ikut membintangi film eksyen Hollywood yakni Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond.

“Tentu saja ini tidak mudah, saya harus kerja keras untuk bisa go internasional,” ujar Joe. Saya akan tetap terus melanjutkan dominasi film laga Indonesia agar terus berkibar. Tapi saya ggak bisa cerita banyak, yang jelas crime action drama. Intinya saya juga senang, seru untuk melanjutkan dominasi film aksi Indonesia yang sudah mendunia nggak putus,” sambung Joe.

Sebetulnya, Joe mengaku ingin berakting dan main film jenis drama komedi. Tapi tawaran tak kunjung datang. “Yang datang tetap peran adegan eksyen, ya rejeki saya masih tetap di film laga he he..” ucapnya tertawa. (ali)