Monday, 14 October 2019

Setnov Puji Jokowi Salat Jumat Bersama Peserta Aksi di Monas

Minggu, 4 Desember 2016 — 13:44 WIB
Ketua Umum Golkar Setyo Novanto di Aksi Kita Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia.(ikbal)

Ketua Umum Golkar Setyo Novanto di Aksi Kita Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia.(ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Umum Golkar Setyo Novanto (Setnov) memuji Presiden Joko Widodo yang ikut Salat Jumat di Monumen Nasional (Monas) saat Aksi Bela Islam Jilid III, Jumat (2/12/2016) lalu.

Menurut Ketua DPR RI itu, langkah Jokowi berbaur dengan peserta Aksi Super Damai 212 menunjukkan Indonesia adalah bangsa yang ramah. Hal ini disampaikan saat orasi politik di Aksi Kita Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (4/12/2016).

“Hari ini luar biasa, kemarin presiden membuktikan, Presiden Salat Jumat bersama peserta aksi, membuktikan presiden rakyat dan membuktika bangsa yang besar yang ramah tamah damai” ujar Setnov.

Setnov mengatakan Aksi Kita Indonesia menjadi momentum bagi rakyat Indonesia untuk menjaga persatuan dalam perbedaan.

“Ini adalah momentum kebhinekaan kita, inilah NKRI. Hari ini luar biasa, berjalan dengan damai,” imbuhnya.

Aksi Kita Indonesia dihadiri ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Acara yang digagas partai pendukung pemerintahan ini diisi dengan parade budaya Indonesia dan orasi tokoh politik nasoional Indonesia.

Hadir dala acara Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham, Ketua Umum PPP Djan Faridz, Agung Laksono, Osman Sapta, Siswono Yudhohusodo, Tantowi Yahya, Nurul Arifin dan KH Noer Iskandar.

(ikbal/sir)