Saturday, 16 November 2019

Miley Cyrus – Liam Hemsworth Gelar Pernikahan di Pantai

Kamis, 15 Desember 2016 — 10:56 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth . (reuters)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth . (reuters)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan bakal segera meresmikan hubungan mereka ke pelaminaan. Bahkan, mereka sudah memilih lokasi pernikahannya.

Nara sumber mengatakan kepada OK! Magazine, jika Miley dan Liam akan mengikat janji suci di sebuah rumah pinggir pantai. “Mereka akan menikah di pantai,” ucapnya. “Miley yang biasanya terbuka, untuk yang satu ini benar-benar tertutup. Dia tidak mau detail rencana pernikahannya bocor ke publik,” sambungnya.

Untuk menutup rapat-rapat tentang prosesi pernikahannya, pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut dikabarkan juga meminta keluarganya bersumpah menyimpan informasi apapun tentang pernikahannya.

The Daily Telegraph mendapatkan info jika Miley dan Liam tengah mencari rumah di Bay Mansion area dimana kakak kandung Liam, Chris Hemswortd menetap. Bahkan, Chris membantu adiknya untuk mencari rumah yang tepat.

“Mereka (Miley dan Liam) terlihat di kota dua tiga minggu lalu. Adik Liam menemani mereka untuk menjelaskan tentang perumahanan di situ ( Bay (Mansion),” ucap nara sumber. ” Lokasinya sangat ekslusif dan pribadi. Mereka punya panyai pribadi dan hanya ada satu jalan khusus ke sana. Kau akan membutuhkan helokopter jika ingin mengambil foto mereka.”

Sayangnya, hingga kini belum terungkap kapan tepatnya Miley dan Liam akan menikah.(embun)