Monday, 16 December 2019

Elma Theana berharap Kasus AA Gatot Segera Disidang

Jumat, 16 Desember 2016 — 11:19 WIB
Elma Theana. (Instagram @elmatheana)

Elma Theana. (Instagram @elmatheana)

JAKARTA (Pos Kota) – Aktris Elma Theana berharap kasus yang menimpa Gatot Brajamusti, segera disidangkan. Bukan tanpa alasan, Elma tak mau lagi dikaitkan dengan perkara yang melibatkan bekas guru spiritualnya tersebut.

“Kalau belum disidangkan, saya juga seperti ada beban. Sebab, saya banyak dikaitkan dengan hal-hal buruk yang dilakukan Aa Gatot,” ucapnya saat dihubungi PoskotaNews.Com, Jumat (16/12/2016).

Dikisahkan Elma, bahwa perkenalannya dengan tersangka kasus sabu-sabu dan dugaan pemerkosaan (Aa Gatot-red), atas perantara sang kakak, Rency Milano. Kebetulan saat itu dirinya ingin mencari ketenangan hidup, setelah punya masalah serius dengan Julianda Barus (suami).

“Jadi, saya kaget kalau dikait-kaitkan dengan hal negatif. Jujur, saat itu saya banyak dibantu dalam penguatan mental dan pikiran, karena saya sedang menghadapi masalah rumahtangga,” papar putri artis senior Watty Siregar tersebut.

Jika kasus Aa Gatot Brajamusti segera disidangkan, menurut Elma, semuanya akan terbuka dan jelas. Kalaupun banyak berlaku negatif, tegas Elma, justru sama sekali tidak ada kaitan dengan dirinya. (santosa/mb)