Saturday, 19 October 2019

Apes Nian, Motor Mogok di Jalan, Dibacok Lalu Dibegal

Kamis, 22 Desember 2016 — 12:54 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Jika sepeda motor mogok pada waktu dinihari, masyarakat harap berhati-hati  bila  ada yang menawarkan pertolongan. Sebab, hal itu tidak selalu baik. Seperti yang terjadi di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, pemilik  motor dibacok dan dibegal hingga terkapar, Kamis (22/12).

Korban diketahui Deri, 25, warga Cipayung, Depok, Jawa Barat, ini mengalami luka bacok di punggungnya. Beruntung ia segera mendapat pertolongan dan  dirawat di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Sekira pukul 03:30 WIB, peristiwa yang dialaminya itu terjadi,  percisnya dekat Gedung Ratu Prabu.  Menurut Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, AKP Tri Yogo, kejadian berawal saat korban akan pulang dan melintas di Jl TB Simatupang.

Sepeda motor Honda Beat bernopol B. 3412 K warna hitam tiba-tiba mogok di tengah jalan. Lalu korban mendorong motornya. Saat itu tiba tiba ada tiga orang pelaku mendekati korban.

“Selanjutnya ketiga orang tersebut  menawarkan untuk membantu dengan cara distut, setelah sampai di tempat yang sepi di dekat gedung Ratu Prabu korban ditodong menggunakan senjata tajam,” ucap Kanit Reskrim.

Korban melakukan perlawanan sehingga korban di bacok di bagian punggung, dan pinggang sebelah kiri, dengan adanya perlawanan tersebut pelaku tidak berhasil mengambil sepeda motor tersebut.

Sedangkan, akibat luka yang diderita korban sampai sekarang ini harus mendapatkan perawatan di RS Pasar Rebo Jakarta Timur. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Pasar Minggu. (adji/win)