Monday, 21 October 2019

Liga Inggris

Spurs Mengamuk di Kandang Watford

Minggu, 1 Januari 2017 — 22:54 WIB
Bersama rekan setim, D Alli merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Watford. (reuters)

Bersama rekan setim, D Alli merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Watford. (reuters)

INGGRIS – Totthenham Hostpurs menang telak di markas Watford di Vicarage road Stadium, Sabtu 91/1/2017) malam WIB. Empat gol yang digelontorkan hanya bisa dibalas dengan satu gol.

Kemenangan ini membuat Spurs naik ke posisi tiga. Sours mengumpulkan 39 poin dari 19 laga yang telah dimainkan.

Sejak awal pertandingan, Spurs terus menyerang lawan. Pada menit 27, pasukan Mauricio Pochettino unggul ketika Harry Kane yang berhadapan satu lawan satu dengan Gomes dcenga mudah menceploskam bola. Skor menjadi 1-0 untuk Spurs.

Enam menit kemudian Tripper melepas umpan silang matang yang disambar Kane yang berada di depan gawang. Bola kembali merobek jala Watfors. Spurus unggul 2-0.

Tim tamu terus mendominasi. Kali ini Alli yang merobek gawang lawan setelah bek Watford gagal mengantisipasi crossing Kane. Kedudukan menjadi 3-0 untuk Spurs.

Usai jeda, tim tamu menambah derita tuan rumah saat laga baru mulai. Crossing Kane ke Alli yang berada di depan gawang bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Spur unggul telak 4-0.

Menang banyak, Spurs tetap mengendalikan pertandingan. Namun serangan tak lagi menggebu-gebu seperti sebelumnya.

Watford memanfaatkan momentum ini, apalagi setelah Alli dan Kane ditarik keluar. Gol hiburan tuan rumah didapat melalui Kaboul di masa injury time. Laga berakhir dengan kedudukan Watford 1-4 Spurs. (yp)