Tuesday, 12 November 2019

Cerita Sebulan Jadi Istri, Suami Sandra Dewi Lebih Suka Masakan Ibunya

Selasa, 3 Januari 2017 — 8:15 WIB
Sandra Dewi dan Harvey Moeis  saat pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta. (instagram @sandradewi88)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis saat pemberkatan nikah di Gereja Katedral, Jakarta. (instagram @sandradewi88)

JAKARTA (Pos Kota) – Sebulan sudah Sandra Dewi (33) dan Harvey Moeis (31) menjalani hari-hari sebagai suami-istri. Bintang film ‘Tarzan Ke Kota’ ini berkisah tentang indahnya menjadi istri dari seorang pengusaha muda.

Cerita Sandra, setelah menikah perhatian Harvey padanya menjadi lebih besar. “Aku merasa dia lebih sayang sama aku, lebih perhatian. Mungkin dia melihatku sebagai tanggung jawabnya. Dia benar-benar memanjakan aku,” tutur Sandra Dewi, kemarin.

Perhatian dan kebaikan Harvey menambah kebahagiaan Sandra. Bisikan hatinya menikahi pria ini tak salah. “Aku pernah berdoa meminta kepada Tuhan agar ditunjukkan dan diberikan jodoh yang baik. Nah, suamiku ini benar-benar pilihan Tuhan dan hadiah terbaik yang Tuhan berikan kepadaku,”ucapnya.

Sandra bercerita bagaimana suaminya ini sangat melayaninya. “Suamiku itu bangunnya pagi banget. Jam 6 pagi dia sudah bangun. Aku malah masih tidur, karena pulang syuting larut malam. Dia bangun pagi, lalu biasanya treadmill lalu berenang. Sehabis itu dia membuatkan jus, kopi, dan sarapan buatku, so sweet, ya,”ungkapnya.

Dilayani sang suami terus menerus, Sandra kerap merasa tidak enak. “Tapi mau bagaimana lagi. Waktu kerjaku, kan enggak jelas. Kadang baru pulang syuting jam 1 pagi. Sampai rumah jam 2 pagi, enggak mungkin aku bangun jam 6 pagi. Kadang malah berangkat syuting di luar kota sudah dari jam 3 pagi. Tapi Harvey orangnya santai. Dia sangat memahami ritme kerjaku,” ungkap Sandra.

“Tapi aku sadar diri juga. Aku jadi mau belajar masak. Suamiku suka masakan Ibunya, makanya aku belajar masak dari mamanya Harvey. Lalu aku juga mulai lihat-lihat resep masakan. Biar bagaimana pun aku ini wanita Indonesia, harus bisa melayani suami,” tandas Sandra Dewi.
(mia/d)