Wednesday, 13 November 2019

Pedagang Keliling Diduga Sodomi 15 Bocah, Ditangkap

Jumat, 6 Januari 2017 — 14:50 WIB
Illustrasi

Illustrasi

BANDUNG (Pos Kota)- Pedagang cuanki keliling PP,43, diamankan polisi karena diduga menyodomi 15 bocah di bawah umur. Tersangka yang ditangkap di rumahnya, di Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat,  Jumat (6/1/2017) masih menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Kami masih memeriksa tersangka, sambil menunggu para korban melapor.”

Berdasar pengakuan orang tua korban jumlah anak yang diperdaya 15 orang,“ kata Kapolrestabes Bandung,  Kombes Hendro Pandowo.

Pihaknya kini masih mengembangkan kasus tersebut termasuk mendata para korban.

GRATIS

Hendro mengungkapkan, modus kejahatan yang dilakukan tersangka di antaranya para korban diberi hadiah berupa satu mangkok cuanki gratis dan uang kemudian diajak ke kamar kontrakanya. “Di kamar kontrakan tersebut para korban diperdaya,“ tandasnya.

Terungkapnya kasus tersebut, demikian Hendro, berawal dari laporan orang tua korban ke polisi. Pelapor mengadukan tersangka karena diduga menyodomi anaknya dan korban lain. “ Pelapor menyebutnya sudah ada 15 korban bocah berusia 11 sampai 13 tahun.”

Buntut dari dugaan kasus ini tersangka dijerat pasal 82 UU RI. Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancamanya, hukuman penjara 15 tahun atau denda Rp 5 miliar, pungkasnya.

(dono/sir)