Monday, 14 October 2019

Real Madrid Bantai Granada 5-0

Sabtu, 7 Januari 2017 — 21:09 WIB
Pemain Real Madrid rayakan kemenangan 5-0 atas Granada (reuters)

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan 5-0 atas Granada (reuters)

SPANYOL- Real Madrid membantai Granada 5-0 dalam lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Santigo Bernabeu, Sabtu (7/1/2017) malam WIB. Dengan hasil ini sudah 39 kali Real Madrid tidak pernah kalah di seluruh laga yang mereka hadapi.

Dengan hasil ini Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 40 poin dari 16 laga sementara Granada semakin terpuruk di zona gradasi dengan mengoleksi sembilan poin.

Kelima gol tuan rumah diciptakan dua oleh Isco pada menit ke-12 dan 31 serta oleh Benzema pada menit ke-20, Ronaldo pada menit ke-27 dan Casemiro pada menit ke-58.

Laga tidak seimbang. Granada jadi bulan-bulanan Real Madrid. Laga baru berjalan 12 menit tuan rumah sudah unggul. Awalnya Benzema memberi umpan terobosan kepada Isco yang kemudian dari sisi kanan melepaskan tembakan keras dan masuk ke gawang.

Delapan menit kemudian giliran Benzema yang menciptakan gol. Awalnya Modric melepaskan tembakan keras yang tidak bisa ditangkap sempurna oleh kiper Granada. Benzema mampu memanfaatkan bola liar dengan menceploskan bola ke gawang lawan.

Giliran Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-27. Dari sisi kiri, Marcelo melepas umpan silang, dan Ronaldo mampu menyambutnya dengan sundulan keras. Kedudukan 3-0 untuk Real Madrid.

Los Blancos terus mengamuk. Pada menit ke-31 Isco kembali mencetak gol. Kali ini Isco memanfaatkan umpan cantik Modric. Hingga babak pertama usai kedudukan sudah 4-0.

Memasuki babak kedua, tuan rumah terus melakukan tekanan meski tidak segencar babak pertama. Buktinya Real Madrid kembali unggul lewat Casemiro pada menit ke-58. Awalnya, Casemiro tanpa terkawal mampu mencetak gol usai menerima umpan dari James Rodrigues. Skor 5-0 hingga babak kedua usai.(B)