Friday, 06 December 2019

Dangdut Academy 4 Indosiar Diikuti 35 Kontestan

Sabtu, 21 Januari 2017 — 7:47 WIB
dangdut-academy

JAKARTA (Ppos Kota) – Sebanyak 35 kontestan siap menggoyang panggung megah D’Academy 4 Indosiar. Pada hari Minggu, 22 Januari 2017 pukul 19.00 WIB, program pencarian bakat menyanyi dangdut yang telah melahirkan bintang-bintang muda penyanyi dangdut ini akan memperkenalkan 35 peserta terbaik yang telah terpilih dari proses seleksi di beberapa kota besar. Program bertajuk

“Konser Selamat Datang D’Academy 4” itu, juga akan menghadirkan penampilan spesial Juara D’Academy 1, Lesty, yang akan meluncurkan single beserta video klip terbarunya, berjudul “Egois” ciptaan Hendro Saky.

Dikatakan Agustianita Damayanti atau Tya, Program Communication Indosiar, mulai dari tahun pertama hingga tahun keempat, menjadikan Dangdut Academy sebagai salah satu indikator kebangkitan musik dangdut, yang begitu lekat dengan masyarakat Indonesia.

“Ini terlihat dari ribuan peserta di seluruh tanah air yang sangat antusias mengikuti proses audisi sejak bulan Oktober hingga Desember 2016 di beberapa kota besar, seperti Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Semarang, Bandung dan Jakarta. Juga audisi terbatas yang berlangsung di 23 kota besar lainnya,” kata Tya.

Lima juri akan menilai penampilan peserta, yakni Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, Beniqno dan Dewi Perssik. Sedangkan Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah menjadi komentator untuk acara yang dipandu oleh Rina Nose, Irfan Hakim dan Ramzi. (Anggara)

Terbaru

Kebakaran Gedung Plaza Lokasari Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat. (ida)
Jumat, 6/12/2019 — 17:09 WIB
Plaza Lokasari Kebakaran, Asap Tebal Membumbung
Jumat, 6/12/2019 — 17:05 WIB
Penyakit Musiman Mengintai
Jembatan ambles di Desa Manggungan, Kecamatan Terisi, Indramayu, Jabar, masih dilintasi pengendara. (taryani)
Jumat, 6/12/2019 — 16:14 WIB
Jembatan Ambles, Ancam Keselamatan Pengendara