Monday, 18 November 2019

Ronaldinho jadi Ambassador Barcelona

Jumat, 3 Februari 2017 — 8:10 WIB
Ronaldinho pertimbangkan jadi senator.(dok)

Ronaldinho pertimbangkan jadi senator.(dok)

SPANYOL– Ronaldinho adalah salah satu pemain legenda Barcelona. Pria Brasil ini juga salah satu idola penonton di Camp Nou. Pada jamannya, Ronaldinho mirip dengan Messi pintar bermain ‘sulap’ di lapangan.

Bersama Blaugrana, Ronaldinho juga menikmati banyaknya trofi. Dia ditransfer dari Paris Saint Germain tahun 2003.

Lima musim sebagai pemain the Catalans, tercatat melakoni 207 pertandingan antara 2003 dan 2008. Selama periode itu, ia membukukan 94 gol dan menyabet titel Liga Champions 2005/06, juga mempersembahkan titel La Liga dua musim beruntun.

Oleh karena itulah, untuk mengenang jasanya yang begitu banyak, manajemen klub memberikan peran kepada Ronaldinho sebagai ambassador klub.

Dan keputusan ini membuat fans Barcelona kini bisa bergembira menyambut kembali salah satu mantan pemain kesayangan mereka, Ronaldinho. Ya, Blaugrana mengonfirmasi eks penggawa Brasil itu pulang ke Camp Nou sebagai ambassador klub.

Seperti diketahuim Ronaldinho dari Barca pindah ke Milan, kemudian dia pulang kampung dan mengakhiri karier di tanah kelahirannya, Brasil, pada 2015.

“FC Barcelona dan Ronaldinho telah mencapai kesepakatan di mana pemain Brasil ini akan menjadi ambassador klub dan perwakilan di berbagai acara dan aktivitas di beberapa tahun ke depan. (B)

Terbaru

Senin, 18/11/2019 — 7:20 WIB
Jangan Tipu Diri