Saturday, 19 October 2019

Lelaki Gemar Es Lilin Dilaporkan Tetangga

Kamis, 9 Februari 2017 — 6:49 WIB
siapa

USIA Usup, 40, tidak muda lagi, tapi masih suka “es lilin”. Lelaki dari Surabaya ini beberapa hari lalu ditangkap polisi, karena memaksa gadis tetangga, Wiwik, 18, melakukan oral seks seperti es lilin. Ibu si gadis tentu saja tak terima, sehingga Usup pun dilaporkan ke Polres Tanjung Perak.

Kalangan psykholog bilang, usia 40 tahun bagi lelaki merupakan masa puber kedua. Dia punya gairah meningkat lagi, sekaligus jadi mbagusi. Di rumah sudah punya istri, di luaran masih mencari-cari. Tapi mana perempuan mau menanggapi, jika si lelaki tidak banyak duit. Soalnya sekarang ini kan jamannya: witing tresna merga atusan lima.

Kelakuan Usup warga Kecamatan Simokerto itu tak jauh beda. Di rumah ada istri yang lumayan muda, dan masih cantik pula. Tapi diam-diam dia mengincar Wiwik anak tetangga yang masih usia ABG. Bodinya gadis itu memang sekel nan cemekel. Makanya jika melihat lenggang-lenggok gadis itu, otak Usup langsung ngeres sekali. Dia membayangkan hal yang seru-seru bersama Wiwik.

Sebagai tetangga, sebetulnya hubunga nUsup – Wiwik cukup baik. Tapi selama ini Wiwik tak pernah punya bayangan yang aneh-aneh tentang Usup. Tapi sebaliknya Usup, dia selalu membayangkan yang serba romantis bersama Wiwik. Andaikan memungkinkan, ingin rasanya dia mengawini gadis itu. Lalu bagaimana dengan istri di rumah? Ya dimadu saja, begitu saja kok repot.

Belum lama ini dia melihat rumah Wiwik sepi, sehingga dia nekad menghambur masuk. Gadis itu langsung disusul ke dalam kamar, diancam agar mau mengikuti keinginannya untuk oral seks. Karena takut, Wiwik pun mau melayani meski harus mengesampingkan rasa jijiknya.

Usai berbuat Usup pulang ke rumah dengan penuh bahagia. Tapi beberapa minggu kemudian, ternyata Usup datang lagi untuk mengulang suksesnya. Lagi-lagi dengan terpaksa Wiwik melayani. Tapi sial, belum juga terpuaskan, ibu Wiwik pulang dari warung. Usup segera kabur dari pintu belakang.

Selamat memang, tapi dia lupa bahwa celdamnya sempat ketinggalan di kamar. Nah, sang ibu melihat ada celdam lelaki di kamar anaknya, jadi curiga. Siapa gerangan lelaki itu. Dengan terbata-bata dia menyebut nama Usup.Tentu saja ibu Wiwik marah sekali, sehingga Usup dilaporkan ke Polres Tanjung Perak dan ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui berbuat itu sekedar untuk mememperoleh sensasi.

Es lilin mah……didorong-dorong! (JPNN/Gunarso TS)