Monday, 21 October 2019

Ikut Pilkada Jakarta, Ahmad Dhani Tutup Foto Salah Satu Paslon

Rabu, 15 Februari 2017 — 14:39 WIB
Ahmad Dhani-lina

JAKARTA (Pos Kota) – Meski mencalonkan diri sebagai wakil Bupati di Kabupaten  Bekasi, Jawa Barat, namun Ahmad Dhani menggunakan hak pilihnya di DKI Jakarta. Sempat berniat tidak ikut mencoblos, akhirnya bersama putra keduanya El, dan sang mama mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pilihannya.

Mengenakan batik coklat, Dhani menyambangi TPS 24 yang terletak di Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta. Tak segan, pentolan grup Dewa 19 tersebut mengungkapkan pilihannya.

“Saya sudah jelas coblos nomor tiga. Yang ada pecinya,” ujar Dhani merujuk pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kepada wartawan usai pencoblosan.

Uniknya, Dhani bersama El dan sang mama pamer surat suara sambil menutup gambar salah satu paslon.

Ahmad dhani bersama putra keduanya, El dan sang mama menunjukkan surat suara yang digunakan sambil menutup salah satu foto Paslon. (Instagram @ahmaddhaniprast)

Seperti diketahui, DKI Jakarta menjadi salah satu daerah yang menggelar Pilkada 2017 hari ini, Rabu (15/2/2017). Sebanyak tiga Paslon, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) bertarung untuk menjadi pemimpin Ibu Kota. (embun)