Wednesday, 23 October 2019

Animo Tinggi Peserta Audisi TNBGB Bikin Merinding

Rabu, 22 Februari 2017 — 14:34 WIB
Antrean peserta audisi TNGBG terlihat mengular. (anggara)

Antrean peserta audisi TNGBG terlihat mengular. (anggara)

JAKARTA (Pos Kota) – The Next Boy/Girl Band (TNBGB ) GlobalTV telah memasuki masa audisi. Keunikan dari ajang pencarian bakat yang memadukan keterampilan bernyanyi dan menari ini, begitu memikat anak muda hampir di seluruh kota audisi. Meski menjadi yang pertama di Asia, animo yang di timbulkan dari para peserta audisi bikin merinding.

“Beberapa peserta audisi datang dari berbagai profesi, Mereka menunjukan bakatnya,” kata Dianing Pramesti, Humas GlobalTV.

Audisi melalui Radio Hunt telah di lakukan di beberapa kota, seperti Manado, Medan, Ambon, Batam, Makassar dan Bali. Sedangkan audisi besar dan terbuka baru di kota Surabaya dan Bandung.  Big Auditions di Surabaya diadakan  di Hotel Singgasana. Sedangkan di Bandung di Grand Asrillia Hotel.

“Antusias para peserta untuk mengikuti audisi TNBGB ini sangat tinggi, terlihat dari antrian panjang di dua kota tersebut. Pendaftaran audisi TNBGB yang dibuka pada pukul 09.00 WIB, langsung diserbu oleh ratusan muda mudi yang dengan semangat telah mengantri sejak ppagi. Big Audition TNBGB di kedua kota itu terbilang sangat sukses dari  antusias maupun kualitas peserta,” jelas Dianing.

Menurut dia, konsep audisi  adalah per-individu, bukan grup. Satu persatu peserta dinilai oleh para juri melalui 2 tahap, yaitu Pre Cast dan Casting.  Peserta yang lolos dari 2 tahap audisi itu, akan dihubungi  GlobalTV ke Jakarta untuk audisi secara on air. Mereka kemudian dikelompokan menjadi Boy/Girl Band.

“Big Audition TNBGB terakhir diadakan di Jakarta, pada 26 & 27 Februari di Gedung GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 09.00 WIB.(Anggara/mb)