Tuesday, 22 October 2019

Motor Adu Banteng, Pasutri di Sukabumi Tewas

Minggu, 26 Februari 2017 — 13:56 WIB

SUKABUMI (Pos Kota) – Dua orang tewas seketika setelah sepeda motornya terlibat adu banteng di ruas Jalan Salabintana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (25/2/2017) sekira pukul 23.00 WIB.

Insiden maut ini terjadi ketika pemotor bernama Sugiarto membonceng perempuan yang belum diketahui identitasnya ini melaju dari arah Salabintana ke Kota Sukabumi mengendarai sepeda motor Yamaha Fino bernomor polisi F 5772 OP. Belakangan mereka diketahui merupakan pasangan suami-istri yang hendak ke berbelanja ke pasar.

Dari arah berlawanan melaju pemotor menggunakan Honda Kharisma bernomor polisi F 6590 SD. Baik Yamaha maupun Honda diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Tepat di lokasi, diduga akibat kurang penerangan terjadi adu banteng.

“Saya kaget ada suara benturan keras. Begitu dilihat ternyata ada tabrakan antara motor dengan motor. Dua tewas di tempat, dan seorang lagi terkapar dengan luka serius. Dua korban tidak menggunakan helm,” kata warga setempat, Asep Hidayat kepada wartawan.

Tak berapa lama, aparat kepolisian langsung membawa korban tewas dan luka ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Polisi langsung melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab kecelakaan maut ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota Iman Retno menegaskan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut. “Tiga korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kami masih memintai keterangan sejumlah saksi,” tandasnya.

(sule/sir)