Tuesday, 12 November 2019

Begini Mewahnya Hotel Tempat Raja Salman dan Rombongan Menginap

Rabu, 1 Maret 2017 — 13:44 WIB
room Raffles

JAKARTA (Pos Kota) – Selama berada di Jakarta, rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz, memilih Hotel Raffles menjadi salah satu tempat untuk bermalam. Hotel yang lokasinya terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan ini, termasuk hotel mewah yang berada di Ibu Kota.

Dalam situs resminya, raffles.com, disebutkan tarif kamar untuk bermalam di sana mulai dari Rp3 juta per malam hingga Rp150 juta. Hotel Raffles diketahui memiliki 173 kamar, yang terdiri atas 129 kamar, dengan luas mulai 60 meter persegi dan 44 ruangan suites yang memiliki luas sampai 390 meter persegi.

Pada masing-masing kamar, terdapat tempat tidur dengan permukaan bulu, dan 100 persen katun linen yang berharga cukup mahal.

Salah satu pelayanan yang menjadi ciri khas hotel ini adalah layanan Raffles Butler 24 jam. Layanan ini meliputi check-in/check-out pribadi, layanan packing dan unpacking, concierge dan layanan in-room.

Layanan unik lain yang dimiliki adalah layanan Art Concierge. Layanan ini menawarkan tur pribadi bagi tamu untuk menikmati hasil karya seni yang tersebar di seluruh hotel, memberikan informasi mengenai seni, dan budaya.

Bukan hanya fasilitas bisnis dan kamar nan mewah, Hotel Raffles Jakarta juga menawarkan beragam pusat kuliner dan kebugaran. .

Di pusat kebugaran, hotel menyediakan kolam renang luar ruang sepanjang 24 meter. Disediakan juga submerged lounge dan Jacuzzi. Masih untuk kebugaran, para tamu juga akan dimanjakan dengan Signature Raffles Spa. (embun)