Tuesday, 12 November 2019

Ini Kondisi Hotel Tempat Menginap Raja Salman Jumat Siang

Jumat, 3 Maret 2017 — 11:36 WIB
Aparat keamanan berjaga di depan Hotel Raffles.(yendhi)

Aparat keamanan berjaga di depan Hotel Raffles.(yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud hari ini, Jum’at, (3/3/2017), dijadwalkan akan bertemu dengan tokoh lintas agama di Hotel Raffles, Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, tempat Raja dan rombongan Delegasi Arab menginap.

Dari pantauan Poskotanews.com, hingga Pukul 10.50 WIB belum terlihat tokoh agama atau pejabat Negara yang masuk ke Hotel Raffles, namun pintu masuk ke Hotel telah dijaga ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), anggota TNI, dan aparat Kepolisian serta di bantu Satuan Pengamanan (Satpam) Hotel.

Dari informasi yang didapat saat ini Hotel Rafless telah disterilkan bagi pengunjung ataupun penghuni, hanya tamu undangan atau pejabat negara saja yang diperbolehkan untuk masuk ke hotel.

“Semua sudah kita sterilkan, tapi hanya waktu-waktu tertentu saja kalau pas Raja ada pertemuan atau akan keluar Hotel, kita juga belum tahu Raja akan sholat Jumat dimana,” ujar salah satu Paspampres kepada Poskotanews, Jum’at, (3/3/2017).

Hingga saat ini belum diketahui agenda apa saja yang akan dilakukan orang nomor satu di Arab Saudi tersebut. (Yendhi/win)