Tuesday, 19 November 2019

Kapolresta Depok Tinjau Persiapan Pilkades Tajur Halang

Jumat, 10 Maret 2017 — 17:43 WIB
Kapolres didampingu Ibu Camat Tajurhalang Dra H.Nurhayati bersama Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto diguyur hujan tetap meninjau kesiapan TPS Pilkades Tajur Halang. (Angga)

Kapolres didampingu Ibu Camat Tajurhalang Dra H.Nurhayati bersama Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto diguyur hujan tetap meninjau kesiapan TPS Pilkades Tajur Halang. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kapolresta Depok Kombes Herry Heriawan meninjau  persiapan dalam proses pemilihan kepala daerah (Pilkades) untuk Desa Tajur Halang. Dalam hal ini Kapolresta menungjungi TPS di di Jalan Jatayu  RT 3/13, Kampung Karet, Desa Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jumat (10/3) sore

Menurut Kapolres, pihaknya telah menyiapkan segala sesuatu termasuk pengamanan menjelang proses pencoblosan di lokasi TPS.

“Kita mengerahkan kekuatan sebanyak 300 personil gabungan Polsek, TNI, Satpol PP, Tim Isidentil ditambah mitra kamtibmas seperti Pokdarkamtibmas,” ujar Kapolres.

Hal itu disampaikan pria yang akrab dipanggil Heriemen ini usai memberikan pengarahan di depan muspika Kecamatan Tajur Halang berdekatan dengan lokasi TPS.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan rencana pemilihan akan diselenggarakan pada Minggu (12/3) mulai pukul 07:00 hingga 14:00.

“Berdasarkan data dari pihak Kecamatan untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT)  ada 13.301 jiwa, di satu desa tujuh dusun. Dengan lima calon bakal kepala desa,”ungkap perwira jebolan Akpol 1996 ini.

Kapolres berharap dalam proses jalannya penyoblosan dapat berjalan aman dan kondusif. “Kita juga sudah koordinasin dengan Kecamatan Tajur Halang untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto menambahkan pada penyoblosan nanti para warga mempunyai lima calon yaitu untuk pasangan nomor urut 1 Nadi Wijaya, 2. Sanusi SPD, 3. Sanusi, 4. Saifudin, 5. Raden Satio. (Angga/win)