Monday, 21 October 2019

Pep dan Kane Terbaik di Liga Inggris Selama Februari

Jumat, 10 Maret 2017 — 21:08 WIB
Pep Guardiola pelatih Manchester City (reuters)

Pep Guardiola pelatih Manchester City (reuters)

INGGRIS- Pep Guardiola dan Harry Kane adalah yang terbaik di Liga Inggris selama bulan Februari. Pep sebagai pelatih terbaik sedangkan Kane sebagai pemain terbaik.

Dan bagi Pep Guardiola ini adalah gelar pertamanya di Liga Inggris sejak dia menukangi Manchester City.

Sementara Harry Kane dipilih karena performanya yang hebat sehingga bisa membawa Tottenham Hotspur ke peringkat dua Klasemen Sementara Liga Inggris dengan nilai 56 sama dengan Manchester City.

harrykane-spur

Harry Kane pemain Tottenham Hotspur (reuters)

Pep, pelatih asal Spanyol layak mendapat penghargaan itu. Pasalnya The Citizens memainkan tiga pertandingan liga pada bulan lalu, semuanya berujung kemenangan.

City mengawali Februari dengan kemenangan 4-0 atas West Ham United di London Stadium, sebelum menaklukkan Swansea City lewat gol telat Gabriel Jesus. Di pertandingan terakhir, mereka menumbangkan Bournemouth dengan kemenangan 2-0 di Vitality Stadium.

City kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal sepuluh poin dari sang pemuncak, Chelsea.

Kane mencetak hat-trick dan membuat satu assist saat Spurs menang 4-0 atas Stoke  . Itulah yang membawa Striker Tottenham Hotspur Harry Kane meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris untuk Februari.

Sejak kembali dari cedera ligamen engkel pada musim ini, Kane menampilkan performa yang gemilang bersama Spurs.

harrykane-spur

Sepanjang bulan lalu, kane mencetak empat gol liga. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol tunggal saat Spurs menang 1-0 atas Middlesbrough, sebelum mengakhiri bulan lalu dengan sebuah hat-trick dan satu assist ketika tim menaklukkan Stoke City 4-0.

Sejak pergantian tahun, Kane sudah mencetak 11 gol dari sembilan pertandingan di ajang liga.(B)