Friday, 15 November 2019

Ternyata Ridho Rhoma Sudah Dua Tahun jadi Budak Narkoba

Sabtu, 25 Maret 2017 — 19:55 WIB
Ridho Rhoma gunakan baju tahanan digiring polisi (warto)

Ridho Rhoma gunakan baju tahanan digiring polisi (warto)

JAKARTA (Pos Kota) – Rupanya diam-diam, Ridho Rhoma sudah lama jadi pencandu narkoba. Pengakuannya kepada polisi sudah hampir dua tahun ini selalu mengkonsumsi shabu dan narkoba lainnya.

Selama ini dia sering dipasok oleh yang sudah dia kenal. Oleh karena itu Satuan Rerserse Narkoba Jakarta Barat juga meringkus pemasoknya.

Polisi juga masih mengusut apakan anak Raja Dangdut Rhoma Irama ini hanya sebagai pemakai atau juga pengendar. Memang dari barang bukti yang disita sepertinya dia hanya sebagai pemakai.

“Dia kurang lebih sudah dua tahun mengonsumsi narkoba,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, saat dihubungi, Sabtu (25/3/2017).
Seperti diketahui pedangdut yang punya nama lengkap Muhammad Ridho Irama (28) ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di lobi sebuah hotel di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakbar, Sabtu (25/3/2017) subuh.

Putra bungsu Raja Dangdut Rhoma Irama itu ditangkap usai mengonsumsi sabu bersama seorang bandar di sebuah tempat di wilayah Jl MH Thamrin, Jakpus.

Polisi menyita sabu seberat 0,7 gram, paket keytamin, dan alat hisap dari Ridho Rhoma.

Terungkapnya kasus narkoba ini diawali adanya laporan warga tentang adanya orang dengan ciri tertentu mengonsumsi narkoba. Laporan tersebut ditindaklanjuti polisi dengan mencari orang yang dimaksud.(warto)