Thursday, 14 November 2019

Debby: Ridho Sering di Kamar

Minggu, 26 Maret 2017 — 19:03 WIB
Debby Veramasari Irama atau Debby Rhoma

Debby Veramasari Irama atau Debby Rhoma

JAKARTA (Pos Kota) – Debby Veramasari Irama, kakak pedangdut Ridho Rhoma mengaku tidak menyangka apa yang dialami adiknya. Ridho sejak kecil memang tertutup, pendiam dan lebih sering sendiri dalam kamar.

“Dia itu anaknya cool nggak banyak bicara juga dari kecil dan sering dikamar,” kata Debby tersebut saat menjenguk Ridho di Polres Metro Jakarta Barat hari ini, Minggu, (26/3/2017) siang.

Dia menyebut, narkoba memang bisa saja merambah semua orang termasuk keluarganya. Meski begitu putri sulung dari pelantun lagu Mirasantika ini menyebut kasus yang menimpa Ridho adalah ujian. “Insyaallah ke depannya jadi tambah lebih baik, dan Ridho tetap fokus pada karirnya. Saya berharap ini akan ada hikmahnya,” ujar Debby.

Mengenai sosok pribadinya yang lain, anak sulung dari pasangan Veronica dan Rhoma Irama ini menuturkan cara berfikir Ridho selalu positif dan senang bekerja. “Jadi menyikapi apa-apa sebenarnya adalah positif. Jadi, saya nggak pernah denger dia mengeluh apa- apa,” tutur Debby.

(Baca: Polisi: Ridho Rhoma Beli Sabu Rp1,8 Jt/Gram)

Setelah membesuk adiknya, ia tegaskan Ridho dalam kondisi sehat begitu juga dengan sang ibu. Justru dikatakan Debby, dengan adanya kejadian ini ayahnya lebih semangat dalam memberantas narkoba.

Sempat diketahui Ridho telah mengkonsumsi barang haram tersebut selama dua tahun terahir. Menanggapi hal itu, Debby meragukan hal tersebut dan mengatakan jika pengakuan Ridho lantaran sedang panik dan syok.

“Karena ibadahnya juga bagus, masih berkarya juga dan masih beraktifitas biasa. Saya meragukan (dua tahun konsumsi narkoba), saya pikir ini settingan atau hoax karena kan dia lagi promo,” tandasnya. (Yendhi/us)