Friday, 15 November 2019

Keluarga Minta Ridho Rhoma Direhab

Minggu, 26 Maret 2017 — 14:12 WIB
Debby Veramasari Irama atau Debby Rhoma

Debby Veramasari Irama atau Debby Rhoma

JAKARTA (Pos Kota) – Kakak kandung Ridho Rhoma, Debby Veramasari Irama atau Debby Rhoma ditemani kuasa hukumnya, Krisna Murti, mendatangi Polres Metro Jakarta Barat. Selain untuk menjenguk Ridho, mereka mengaku akan mengajukan asesmen agar Ridho direhabilitasi.

Alasan keluarga mengajukan rehabilitasi, menurut Krisna, selain Ridho dianggap sebagai korban juga barang bukti yang ditemukan Polisi tidak menunjukkan Ridho sebagai pengedar.

“Artinya begini, kemarin kan Bapaknya Ridho datang (Rhoma Irama) dan ingin mengajukan rehab. Karena kan yang ditemukan hanya 0,7 gram shabu dan artinya kita akan mengajukan asesmen akan surat secara resminya,” ujar Krisna kepada awak media saat tiba di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu, (26/3/2017).

(Baca: Ridho Rhoma Bisa Rehabilitasi, Ini Syaratnya…)

Meskipun begitu ia enggan berkomentar banyak terkait kasus yang menyandung putra dari raja dangdut Rhoma Irama ini. “Nanti saya tanyakan ke Ridho dulu ya, saya juga belum tau kondisinya,” katanya

Senada dengan Krisna, Debby Rhoma juga enggan berkomentar banyak terkait penyebab adiknya tersebut bisa terjerumus dalam narkoba, namun yang pasti saat ini Ridho tengah melanjutkan pendidikannya.

“Saya belum bisa komentar apa-apa karen saya kan belum ketemu Ridho dan keterangan detail seperti apa dan kronologinya belum bisa kasih keterangan apa-apa. Dia sedang kuliah sekarang,” ucap Debby.
(yendhi/sir)

Terbaru

MRT melintas di tengah ibukota Jakarta. (toga)
Jumat, 15/11/2019 — 9:09 WIB
Apartemen Disiapkan di 5 Kawasan Stasiun Transit
ilustrasi
Jumat, 15/11/2019 — 9:09 WIB
Diintimidasi Jaksa? Laporkan!
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (instagram)
Jumat, 15/11/2019 — 8:57 WIB
Dimas Suka Pedas, Nadine Tanah Pohon Cabei
gebyar karya pertiwi
Jumat, 15/11/2019 — 8:32 WIB
Gebyar Karya Pertiwi 2019 Dipadati Pengunjung