Thursday, 14 November 2019

Mulai Besok Ridho Rhoma Jalani Rehabilitasi di RSKO

Senin, 3 April 2017 — 20:49 WIB
Ridho Rhoma mengenakan seragam tahanan narkoba.

Ridho Rhoma mengenakan seragam tahanan narkoba.

JAKARTA (Poskotanews.com) -Pedangdut Ridho Rhoma yang tertangkap dan dipastikan menggunakan narkoba akan direhabilitasi medis. Keputusan itu setelah keluar rekomendasi assessment dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

“Tadi sore ada keputusan bahwa saudara RR akan menjalani rehabilitasi medis di RSKO Cibubur,” ujar Kasat Narkotika Polres Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Senin (3/4).

Ridho akan dibawa ke RSKO Cibubur besok, Selasa (04/4). Namun, proses hukum akan tetap berlanjut. “Dia akan dirawat sampai dengan perkara selesai,” ujar Suhermanto.

Polisi tidak akan mengambil keterangan dari anak Raja Dangdut, Rhoma Irama itu karena tinggal pemberkasan. “Setelah berkas selesai, akan segera dilimpahkan ke kejaksaan untuk selanjutnya diproses pengadilan,” lanjut Suhermanto.

Ridho ditangkap Tim Satnarkoba Polres Jakarta Barat pada Sabtu (25/3) di sebuah Hotel di Jakarta Barat. Ridho dinyatakan positif menggunakan narkotika dan ditemukan 0,7 gram sabu sebagai barang bukti.(us)