Friday, 06 December 2019

Korban Pembunuhan Sekeluarga di Medan Menjadi 5 Orang

Minggu, 9 April 2017 — 16:05 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MEDAN (Pos Kota) – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Medan. Kali ini kejadian di Jalan Mabar, Pasar I, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Lima orang dalam satu keluarga tewas dibunuh perampok, Minggu (9/4/2017).

Sementara seorang anak berhasil selamat, namun saat ini dalam kondisi kritis dan dalam perawatan di rumah sakit.

“Kejadian dinihari dan diketahui sekitar pukul 09.00 Wib. Lima korban pembunuhan yakni dua pria dan tiga perempuan,’terang Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Rina Sari Ginting.
Namun, Rina, mengaku belum mengetahui motif pembunuhan. Pasalnya, polisi masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kelima korban masing-masing Riyanto,40, Sri Ariyani,40, Sumarni,60, Naya,13 dan Gilang,8.

“Yang tewas ayah ibu, anak dua, dan satu mertua. Satu anak, bernama Kinara, 4 tahun, kritis di rumah sakit,”jelasnya.

Jenajah kelima korban yang penuh luka tusukan benda tajam dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan untuk keperluan otopsi.

(Baca:  4 Orang Sekeluarga Dibantai di Medan)

Kepala Lingkungan XI, Budiono, menyebutkan korban tewas akibat dibantai pelaku yang diduga lebih dari dua orang itu adalah Riyanto dan istrinya Sri Ariyani.

Dua orang anak pasangan ini, Gilang dan Naya, juga dilaporkan tewas. Satu orang lagi yang ditemukan tewas adalah Sumarni mertua dari Riyanto.

“Korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa di dapur rumah itu sebanyak lima orang. Mereka diduga dihabisi. Selama ini, keluarga ini terlihat baik – baik saja, dan tidak ada terlibat perselisihan dengan masyarakat di sini. Mereka juga berbaur dengan masyarakat sekitar,” katanya.
(samosir/sir)