Monday, 16 December 2019

Polisi Bentuk Tiga Tim Buru Pembunuh Satu Keluarga di Medan

Senin, 10 April 2017 — 13:18 WIB
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi memberikan keterangan pers di rumah duka korban pembunuhan.(samosir)

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi memberikan keterangan pers di rumah duka korban pembunuhan.(samosir)

MEDAN (Pos Kota) – Kasus pembunuhan sadis satu keluarga di Medan Deli, Medan, menjadi atensi aparat kepolisian untuk mengungkapnya. Pihak kepolisian mengklaim sudah mengantongi identitas para pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Polisi bentuk tiga tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan sadis itu,”kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi Mandagi, kepada wartawan di rumah duka di Jalan Kayu Putih, Medan, Senin (10/4/2017).

Hasil penyelidikan awal, masih kata Yemi, pembunuhan sadis adalah pembunuhan berencana. Namun, pihak kepolisian belum tahun persis motif pembunuhan sadis yang menewaskan lima orang itu. Seluruh korban merupakan satu keluarga.

(Baca: Korban Pembunuhan Sekeluarga di Medan Menjadi 5 Orang)

Pembunuhan sadis terjadi pada Minggu (9/4) dini hari. Lima orang tewas dan seorang anak berusia empat tahun selamat.

Kelima korban masing-masing pasangan suami istri Riyanto,40 dan Sri Ariyani,40. Kemudian, kedua anak mereka, Naya,13, dan Gilang Laksono,8 dan mertua Riyanto, Sumarni,60. Korban selamat Kirana,4, putri bungsu pasangan Riyanto dan Yani.

Saat ini, Kinara masih menjalani perawatan dengan penjagaan ketat di RS Bhayangkara Medan. Seluruh korban mengalami luka tikam, akibat senjata tajam berupa pisau yang diduga milik pelaku.

(samosir/sir)