Tuesday, 10 December 2019

Evan Dimas Siap Jungkir Balik

Rabu, 12 April 2017 — 7:53 WIB
Evan Dimas (kiri)

Evan Dimas (kiri)

JAKARTA (Pos Kota) – Evan Dimas dengan tegas mengatakan akan memberikan yang terbaik untuk tim Bhayangkara FC pada di Liga 1 yang akan digelar 15 April ini.

Gelandang Bhayangkara FC ini berjanji siap jungkir balik dan mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki dalam setiap laga.

Dalam kasta tertinggi sepakbola di Tanah Air ini, Bhayangkara ditargetkan menembus lima besar. Tentu, hal itu tidak mudah direalisasikan karena skuat asuhan Simon McMenemy tersebut bakal berhadap dengan klub-klub kuat seperti Persib Bandung, Arema FC dan lainnya. Evan merasa optimistis rekan satu timnya dapat mewujudkan target tersebut. Ini karena ia menilai persiapan klub yang bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga tersebut sudah maksimal untuk mengiktui Liga 1.

“Kami mesti kerja keras, walaupun tidak punya banyak pemain bintang, tapi dengan kerja keras Insya Allah dapat meraih hasil yang maksimal,” kata Evan di Jakarta, kemarin.

“Kalau target pribadi saya, setiap pertandingan memberikan yang terbaik saja. Semoga dengan itu kami bisa mencapai target yang diberikan,” tegasnya. (rizal)