Wednesday, 23 October 2019

Sempat Unggul 2-0, Leicester Ditahan Imbang Crystal Palace

Sabtu, 15 April 2017 — 23:03 WIB
Sundulan Christian Benteke membuat Crystal Palace menyamakan kedudukan 2-2 (reuters)

Sundulan Christian Benteke membuat Crystal Palace menyamakan kedudukan 2-2 (reuters)

INGGRIS- Sempat unggul 2-0 namun akhirnya Leicester City ditahan imbang 2-2 oleh Crystal Palace dalam panjutan Liga Inggris di Selhurst Park, London, Sabtu (15/4/2017) malam WIB

Gol Leicester dicetak oleh Hutd pada menit keenam dan Jamie Vardi menit ke-52. Namun tuan rumah bangkit dengan dua gol balasan lewat Cabaye pada menit ke-54 dan Benteke menit ke-70.

Hasil ini membuat Leicester masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara dengan mengemas 36 poin sedangkan Crystal Palace di posisi ke-16 dengan nilai 34.

Tentu hasil ini tidak memuaskan Leicester yang belakangan terus menunjukkan tren positifnya. Juara bertahan Liga Inggris ini setelah sempat terseok-seok kini terus merangkak. Bahkan di Liga Champions masih bertahan di perempat final dan hanya kalah 0-1 dari tuan rumah Atletico Madrid.

Demikian juga bagi Crystal Palace yang sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Chelsea 2-1 dan Arsenal 3-0 ternyata justru menghadapi Leicester nyaris kalah.

Romelu Lukaku merayakan gol ketiga Everton bersama rekan-rekan satu timnya (reuters)

Pemain Everton rayakan kemenangan (reuters)

Sementara itu di laga lain Everton menghancurkan tamunya Burnley 3-1 dalam laga yang dihelat di Goodison Park, Sabtu (15/4/2017) malam WIB.

Ketiga gol tuan rumah dicetak oleh Jagielka menit ke-49, gol bunuh diri Mee menit ke071 dan gol Lukaku pada menit ke-74. Adapun gol balasan Burnley dicetak oleh Vokes pada menit ke-52.

Dengan hasil ini Everton mampu menggusur Arsenal di tempat keenam dengan mengemas 57 poin sedangkan Burnley berada di posisi ke12 dengan memiliki 36 poin.

Hanya saja Arsenal memiliki dua kali sisa laga dibandingkan Everton. Oleh karena itu Everton masi mungkin kembali di bawah The Gunner. (B)