Wednesday, 23 October 2019

Dybala Cidere Engkel Tapi Yakin Bisa Tampil Lawan Barca

Selasa, 18 April 2017 — 5:44 WIB
Dybala protes saat dilanggar pemain-pemain Pescara (reuters)

Dybala protes saat dilanggar pemain-pemain Pescara (reuters)

ITALIA– Juventus masih ketar-ketir akibat Paulo Dybala cidera di engkelnya. Padahal Bianconeri harus menjalani laga krusial di Camp Nou kandang Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Memang Juventus ada dalam posisi diuntungkan karena pada leg pertama di kandangnya unggul 3-0 atas Barca. Mereka kalah 2-0 saja tetap lolos ke semifinal liga paling bergengsi di Eropa tersebut.

Namun pemain asal Argentina yang i mengalami memar engkel akhir pekan lalu, optimistis bisa kembali bermain di Camp Nou. Dybala yakin bisa pulih 100 persen dalam laga kontra Barcelona di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB mendatang.

Dybala mengalami cedera dalam kemenangan 2-0 atas Pescara akhir pekan lalu. Sempat ada ketakutan dirinya bakal absen di leg kedua perempat-final Liga Champions.

“Beruntung, saya sudah kembali berlatih bersama tim,” ungkap mantan penyerang Palermo itu. “Saya mungkin akan berada dalam kondisi 100 persen untuk menghadapi Barcelona.”

Dybala mencetak sepasang gol dalam kemenangan 3-0 atas Barca di leg sebelumnya. Tak lama setelah itu, ia menandatangani kontrak jangka panjang di Turin.

“Pembaruan kontrak itu adalah pilihan saya. Juventus tak punya alasan untuk cemburu pada Real Madrid, Bayern Munich, atau Barcelona. Saya bicara dengan mereka dan mengatakan bahwa saya ingin bertahan, saya sangat bahagia di Juventus,” pungkasnya.(B)