Saturday, 07 December 2019

PKS: Kabar Membahagiakan, Hasil Exit-poll Anies Sandi Unggul

Rabu, 19 April 2017 — 14:18 WIB
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. (julian)

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno. (julian)

JAKARTA (Pos Kota) – Presiden PKS Sohibul Iman mengklaim, sudah mendapatkan hasil exit-poll dari beberapa lembaga survei yang hasilnya membahagiakan, Anies-Sandi unggul atas paslon Ahok-Djarot.

“Kita mendapat kabar membahadiakan dari beberapa lembaga survei, hasil exit-poll menunjukkan paslon nomor urut 3 Anies-Sandi unggul atas nomor urut 2,” kata Sohibul Iman, dalam jumpa pers di DPP PKS, Rabu (19/4/2017).

Namun, ia menegaskan kepada seluruh saksi dan relawan untuk tetap menjaga proses lanjutan Pilkada DKI ini, yakni pencoblosan dan penghitungan suara. “Pastikan kawal, harus kerja optimal dan tidak ada kecurangan,” katanya.

Sohibul menambahkan, setelah pukul 12.00 WIB merupak saat-saat kritis yang harus terus dipantau oleh para saksi dan relawan. “Biasanya pada mulai pukul 12.00 ada gerakan-gerakan tidak semestinya.

Ia juga meminta para saksi dan relawan untuk tidak terprovokasi oleh hal-hal yang membikin suasana tidak kondusif. Semua harus antisipasi, dan tetap memelihara, jangan sampai ada euforia berlebihan . (win)