Monday, 21 October 2019

Lahan Kosong di Koja Diusulkan Dibangun Lapangan Voli

Senin, 24 April 2017 — 16:28 WIB
Ketua RW menunjukkan lokasi yang diusulkan warga untuk di bangun lapangan volly. (Wandi

Ketua RW menunjukkan lokasi yang diusulkan warga untuk di bangun lapangan volly. (Wandi

JAKARTA  (Pos Kota) – Lahan kosong yang ada di Jalan Inspeksi RW 09, Koja, Jakarta Utara, tepatnya di depan kantor kelurahan, diusulkan untuk dibangun lapangan olahraga, yakni lapangan voli. Permintaan ini dilakukan karena selama ini wilayah tersebut belum ada lapangan.

Ketua RW 09, Kasman menuturkan, dulunya warga RW 09 punya lapangan olahraga yang terletak di areal rusun sindang  namun karena adanya pembangunan kantor Kelurahan Koja maka lapangan olahraga tersebut dibongkar untuk dijadikan kantor kelurahan

“Kami sudah berkirim surat ke Sudin Pemuda dan Olahraga. kami berharap pembangunan lapangan olahraga tersebut bisa teralisasi, “kata Kasman, Senin (24/4).

Menurutnya, memang semenjak tidak adanya lapangan volly ini warga kesulitan untuk berolahraga. Makanya, dirinya dan warga sangat berharap usulan ini direalisasikan.

Lurah Koja, Maskur menuturkan, pembangunan lapangan olahraga berupa lapangan voli yang diusulkan oleh warga RW 09 dalam hal ini memang telah diusulkam oleh warga dalam kegiatan musrenbang.

“Warga sangat berharap lapangan voli dapat dibangun. kami akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait,”kata Maskur. (wandi/win)