Monday, 14 October 2019

Barcelona Tidak Nafsu Datangkan Dybala

Rabu, 26 April 2017 — 21:16 WIB
Paulo Dybala (reuters)

Paulo Dybala (reuters)

SPANYOL- Awal santer terdengar Barcelona bernafsu ingin mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Bintang muda Juventus tersebut sudah sejak beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan potensi kepindahan menuju Camp Nou dan bahkan kerap disebut sebagai suksesor Lionel Messi.

Namun keinginan itu sepertinya sudah tidak ada lagi terlebih setelah dua gol ke gawang Barca di leg pertama perempat final Liga Champion yang menyebabkan Blaugrana tersingkir dari liga bergengsi tersebut.

Namun bukan itu alasan mengapa Barcelona lalu tidak lagi berniat mendatangkan pemain asal Argentina itu. Menurut Robert Fernandez Direktur Olahraga Barcelona, pihaknya tidak membutuhkan pemain berusia 23 tahun karena masih memilik tiga penyerang hebat yaitu Messi, Neymar dan Suarez.
Tidak itu saja Dybala baru meneken perpanjangan kontrak bersama Juventus yang tentu semakin sulit mendatangkan Dybala.

“Dybala merupakan pemain yang sangat luar biasa . Tapi kami di sini sudah memiliki tiga pemain [penyerang] yang terbaik di dunia,” tegas Fernandez/

Trio Messi, Luis Suarez dan Neymar yang dikenal dengan trio MSN telah menyumbangkan 91 gol bagi Barcelona dalam perjalanan musim ini.(B)