Monday, 16 December 2019

Selena Gomez Ogah Temui Bieber di BMA 2017

Jumat, 28 April 2017 — 11:45 WIB
Selena Gomez. (Instagram @selenagomez)

Selena Gomez. (Instagram @selenagomez)

KISAH asmara Justin Bieber dan Sellena Gomez memang sempat menjadi sorotan dunia. Drama putus-sambung pun terjadi selama mereka berpacaran, hingga akhirnya benar-benar memutuskan untuk berpisah.

Meski tak berlangsung terlalu lama, namun Gomez masih menyimpan kepedulian terhadap mantan kekasihnya tersebut. Buktinya, penyanyi yang kini tenganh menjalin hubungan dengan The Weeknd tersebut menolak bertemu Bieber di Billboard Music Award (BMA) 2017 yang bakal digelar 22 Mei, dengan alasan tak mau menyakitinya.

“Selena lebih bahagia dari siapapun namun dirinya tak ingin menunjukkan kebahagiaan tersebut ke Bieber. Dirinya takut jika Bieber didekatnya karena ia tidak ingin melukai mantan kekasihnya tersebut,” ungkap seorang sumber kepada Life & Styles.

Seperti diketahui, Bieber dan Gomez dinominasikan dalam satu kategori yaitu ‘Top Social Artist’ di BMA 2017. Selain itu, Bieber juga bersaing dengan The Weeknd dalam berbagai kategori, termasuk Top Male Artist. Kira-kira, bagaimana ya reaksi mereka saat bertemu nanti? (embun)