Friday, 18 October 2019

Kerjakan Proyek Asian Games Dengan Baik, Jakpro Dapat Penghargaan

Kamis, 4 Mei 2017 — 9:00 WIB
Direktur Keuangan Jakpro Lim Lay Ming ketika menerima penghargaan. (joko)

Direktur Keuangan Jakpro Lim Lay Ming ketika menerima penghargaan. (joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Dirut PT Jakarta Propertindo (Jakpro), Satya Heragandhi memaparkan proyek LRT sekarang sudah di atas 10 persen dengan target pada penghujung tahun 2017 bisa diselesaikan 70 persen. “Jadi, sisanya yang 20 persen dapat dirampungkan semester pertama tahun 2018,” ujarnya di Jakarta.

Hal itu dikatakan Satya usai menerima penghargaan dari Koran Jakarta. “Kita optimis, fasilitas LRT dapat digunakan pada penyelenggaraan Asian Games 2018,” ujar Satya. Ia menambahkan pihaknya juga optimis dapat menyelesaikan proyek velodrome dan equestrian.

Dalam persiapan Asian Games, PT Jakpro mendapat tugas membangun LRT dan dua venue olahraga yakni velodrome di Rawamangun dan equestrian di Pulomas. “Proyek velodrome senilai Rp 665 miliar, akan dibangun dengan kualitas terbaik serta berstandar internasional dengan diawasi langsung The Union Cycliste Internationale (UCI),” jelas Satya. Sedangkan proyek equestrian senilai Rp 640 miliar juga sesuai target.

Dalam kesempatan ini Satya menyampaikan terima kasih kepada Koran Jakarta yang telah memberikan penghargaan. Penghargaan diberikan sehubungan BUMD tersebut dapat menjalankan tiga tugas proyek Asian Games sesuai target ditambah lagi pemberitaan yang kondusif. “Penghargaan ini menambah semangat kami,” ujarnya.

Pemimpin Redaksi Koran Jakarta Marthen Selamet Susanto menjelaskan penghargaan diberikan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Koran Jakarta ke IX, di Jakarta. “Jakpro merupakan salah satu BUMD milik Pemprov DKI dengan pemberitaan positif di media massa,” ujar Marthen.

Menurutnya, Jakpro dengan sahamnya yang hampir 100 persen oleh Pemprov DKI Jakarta ini, mampu memberikan citra positif di mata media massa, sehingga layak mendapat perhatian dari kami,” ujar Marthen saat menyerahkan penghargaan.

(joko/sir)