Monday, 09 December 2019

Diduga Akibat Bakar Sampah, Dua Rumah Terbakar

Minggu, 7 Mei 2017 — 20:32 WIB
Petugas memasang police line di lokasi bekas kebakaran.

Petugas memasang police line di lokasi bekas kebakaran.

JAKARTA (Pos Kota) – Dua rumah terbakar di Jalan Sawo Kecik 4 RT 04/07 Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatab, Minggu (7/5) sekira pukul 16:20 WIB. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran adanya kejanggalan. Penyebabnya, diduga karena rembetan bakar sampah.

Kebakaran ini melahap dua rumah  rumah, masing-masing milik  Surza, 75, dan Suripto, 80, keduanya pensiunan PNS. Kapolsek Tebet Kompol Maulana mengatakan dari keterangan saksi, kebakaran berawal dari rumah Surza lalu merembet ke tetangganya.

“Saat kebakaran ada anak-anak muda nongkrong di rumah korban. Rumah dalam kondisi kosong dibuat tongkrongan anak-anak, di situ ada pembakaran sampah. Apakah dibakar atau bukan, masih dalam dugaan saksi namun kami masih menyelidiki kasusnya,” kata Kapolsek.

Ia juga menambahkan kondisi rumah Surza tidak memiliki listrik dan tidak dihuni oleh pemiliknya. “Maka dari itu masih kami selidiki kasusnya,” paparnya.

Sekira pukul 17.10. WIB, api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran dengan 8 mobil pemadam. “Saat ini telah kami pasang police line di lokasi,” tambahnya. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Tebet. (Adji/win)