Monday, 18 November 2019

Diperbaiki dengan Tambal Sulam, Jalan di Ciputat-Pamulang Cepat Rusak

Sabtu, 13 Mei 2017 — 9:12 WIB
Kondisi badan Jalan Raya Setiabudi, Pamulang yang rusak parah. (anton)

Kondisi badan Jalan Raya Setiabudi, Pamulang yang rusak parah. (anton)

TANGERANG (Pos Kota) – Warga Ciputat dan Pamulang meminta perbaikan Jalan Raya Setiabudi satu jalan utama di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hendaknya berkualitas dan profesional. Pasalnya, mereka sudah bosan berulang kali mengeluh atas kerusakan badan jalan tersebut.

“Masa hampir setiap enam bulan sekali mengajukan perbaikan dan mengeluh akibat jalan rusak setelah dikerjakan atau ditambal oleh rekanan yang ditunjuk Provinsi Banten karena jalan itu memang kewenangan pemerintah provinsi ,” tutur Junaidi, warga Pondok Cabe Ilir, Pamulnag, Jumat (12/5).Junaidi meninta perbaikan jalan jangan jadi bancakan.

Nyonya Nurharyati, warga Ciputat, juga merasa bosan dengan kondisi badan jalan yang rusak di Kota Tangsel terlebih untuk jalan utama yang menjadi kewenangan Provinsi Banten . “Mendingan pelimpahan perbaikan diserahkan ke Pemkot Tangsel atau kalau perlu di betonisasi saja sehingga tak sedikit-sedikit rusak atau berlubang,” keluhnya.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel Retno Prawati didampingi Sekretaris DPU Aris Kurniawan, mengatakan perbaikan Jalan Raya Setiabudi yang menjadi kewenangan Provinsi Banten telah masuk paket lelang.

“Bila tak ada masalah kemungkinan bulan puasa ini akan diperbaiki menggunakan hotmik,” tuturnya yang berharap saat pekerjaan kondisi cuaca tak hujan sehingga perbaikan tepat waktu. (anton)

Terbaru

ATM BRI Kalianda yang  gagal dijebol perampok.(ist)
Senin, 18/11/2019 — 12:52 WIB
5 Perampok Satroni BRI Kalianda, Gagal Angkut ATM
Pelantikan jaksa Agung Muda. (adji)
Senin, 18/11/2019 — 11:59 WIB
ST Burhanuddin Lantik 3 Jaksa Agung Muda