Sunday, 17 November 2019

Tabrakan di Jalan Bojongsari Baru, Ini Kronologisnya

Selasa, 16 Mei 2017 — 14:16 WIB
Korban dirawat di RSUD Depok .(Angga)

Korban dirawat di RSUD Depok .(Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Bojongsari Baru (Parung-Ciputat) hingga dua korban pengendara mobil mengalami luka akibat kelalaian pengendara mobil yang menabrak.

Berdasar kronologis hasil olah TKP anggota Laka Polresta Depok, menurut Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto, penyebab terjadi kecelakaan akibat pengendara mobil Suzuki Ertiga abu-abu F 1846 KH dikemudikan Revie Horonius CH Seba, 46, tidak bisa mengendalikan laju mobil hingga akhirnya menabrak.

Menurut Joko, pengendara mobil Ertiga sedang melaju dari arah utara ke selatan (Ciputat ke Parung) sesampainya di Jalan Raya Parung Ciputat tepatnya dekat SMK Al Hasra mobil langsung hilang kendali lalu oleng kemudian menabrak seorang pedagang mainan selanjutnya menghajar pembatas jalan dari arah berlawanan datang mobil Suzuki APV B 1898 ZFC dikendarai oleh Hadi Mulyono terjadi benturan.

“Akibat dari kecelakaan ini dua pengemudi mobil yaitu Revie Horonius, warga Kahuripan Parung, mengalami luka di bagian kepala, dan Hadi Mulyono, warga Duren Mekar Bojongsari, luka di bagian kaki keduanya kini masih perawatan RSUD Depok,”ujarnya kepada Pos Kota, Selasa (16/5) siang, seraya menyebutkan peristiwa kejadian dilaporkan sekitar pukul 06:00 wib.

Hasil pemeriksaan awal, diduga pengendara mobil Ertiga lepas kontrol.

“Mabuk atau karena mengantuk masih belum dapat kita pastikan karena masih butuh pemeriksaan tim medis rumah sakit. Para saksi termasuk korban sudah kita data dan unit mobil yang mengalami kecelakaan sudah dibawa ke Unit Laka Polresta Depok,”tutupnya.

“Korban yang pedagang penjual mainan Supriyanto tidak mengalami luka hanya kerusakan materil pada gerobak dagangannya saja.”

(angga/sir)