Monday, 18 November 2019

Musdalifah Mantan Istri Nassar Menikah Lagi

Senin, 22 Mei 2017 — 22:21 WIB
Prosesi akad nikah Musdalifah. (Instagram)

Prosesi akad nikah Musdalifah. (Instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Musdalifah mantan istri penyanyi dangdut Nassar, akhirnya menikah lagi. Suami barunya diketahui bernama Khairil Anwar seorang pengusaha.

Mereka melangsungkan pernikahan di kawasan Benda, Tangerang, Senin (22/5/2107) dihadiri keluarga terdekat.

Pernikahan itu berlangsung sangat sederhana. Akad nikah dilakukan sekira pukul 15.00 WIB dengan mahar emas 100 gram. Lalu dilanjutkan dengan proses resepsi.

Perjalanan asmara antara Muzdalifah dengan suami barunya, Khairil Anwar relatif singkat. Keduanya langsung memutuskan menikah setelah saling mengenal selama tiga bulan. Kata Muzdalifah, ia dan sang suaminya itu bertaaruf.

Merek berkenalan lewat saudara. Mengingat sama-sama pernah gagal merajut rumah tangga, duo sejoli itu pun merasa cocok. Oleh karena itu mereka dengan mantap memutuskan langsung naik ke atas pelaminan pada hari ini.
“Perkenalan enggak lama yah tiga bulan. Kayak taaruf,” ungkap Musdalifah.

“Awalnya dikenalin, lama-lama deket. Terus sekarang sebelum puasa ini menikah jadi ini kayak enggak direncakan, jalannya cepet,” sambungnya.

Seperti diketahui Nassar dan Muzdalifah pernah menikah medio 20912 lalu. Saat menikah, Nassar dan Muzdalifah terpaut umur 10 tahun. Status Muzdalifah sendiri saat dipersunting oleh Nassar merupakan janda yang ditinggal mati suaminya dengan mempunyai empat orang anak.

Sayangnya, pernikahan keduanya tak berjalan mulus. Pada 24 Juli 2015, Muzdalifah mendaftarkan gugat cerainya terhadap Nassar ke Pengadilan Agama Kota Tangerang. Sampai akhirnya, perceraian tersebut diputus verstek Oktober 2015. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak. (B)

Terbaru

Senin, 18/11/2019 — 7:58 WIB
Semoga Air Bersih Melimpah
Senin, 18/11/2019 — 7:20 WIB
Jangan Tipu Diri