Friday, 13 December 2019

Pramono: Hubungan Presiden-Wapres Sangat Baik

Senin, 22 Mei 2017 — 19:14 WIB
Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

BOGOR (Poskotanews.com) -Sekretaris Kabinet Pramono Anung ikut komentar terkait santernya berita mengenai ketidakharmonisan hubungan antara Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden Jusuf Kalla. Situasi ini mencuat pasca kemenangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Pada dasarnya hubungan presiden dengan wakil presiden sangat baik, tidak ada apa-apa. Kalau kemudian katakanlah ada yang mempersepsikan, menurut saya salah sekali,” ungkap Pramono di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (22/5).

Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kallau, kata Pramono, adalah dwi tunggal atau pasangan yang erat dan kokoh. Keduanya menjalankan roda pemerintahan bersama-sama. “Tidak ada ruang bagi siapa pun untuk bisa memecah itu dan kami yakin dalam kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak JK,” sambungnya.

Tidak hanya dalam memimpin negara, keduanya juga diakui di tingkat internasional. Ukurannya, masuknya investor asing ke dalam negeri karena mereka mempercayai kepemimpinan nasional saat ini. “Dunia mengakui Indonesia,” katanya.(us)