Wednesday, 16 October 2019

Pengemudi Kabur

Ini Korban Tabrak Mobil di Tapos, Satu Pemotor Tewas Satu Luka

Selasa, 23 Mei 2017 — 9:54 WIB
Petugas unit laka melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan hingga merenggut nyawa. (Angga)

Petugas unit laka melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan hingga merenggut nyawa. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Dua pengendara motor mengalami kecelakaan akibat kesenggol mobil di Jalan Raya Kebayunan – Tapos, Kota Depok, Selasa (23/5/2017) pagi. Pengendara mobil kabur, sementara seorang pengendara motor tewas, satu lagi luka-luka.

Menurut keterangan Nasrudin, akrab dipanggil Ipung, warga Tapos, sekitar pukul 05:30 WIB, sewaktu akan mengantarkan anak ke tempat kerja dalam perjalanan sudah melihat dua motor bersama korban tergeletak di jalan dalam keadaan hancur.

“Seorang pengendara motor meninggal di lokasi kejadian. Satu lagi mengalami luka ringan,”ujarnya kepada Pos Kota.

Ipung mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi pengendara motor yang selamat, motor yang dibawa korban mencoba menyalip dari sisi kanan tiba-tiba sebuah mobil dari arah berlawanan mencoba menyalip lalu menyenggol motor korban.

“Mobil yang menabrak melarikan diri. Berdasarkan saksi pengendara motor yang selamat motor korban disenggol oleh mobil yang akan menyalip dari berlawanan arah. Motor jatuh lalu menyenggol motor lain di sebelahnya.”

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan korban yang meninggal adalah pengendara motor Honda Beat B 3380 EYY atasnama Sulaeman,32, dengan kondisi luka berat pada bagian kepala.

Kronologis kejadian, saat sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Cimpauen berusaha mencoba mendahului motor lain dari arah sama. Lalu dari arah Sukatani melintas mobil arah berlawanan. Akibat kurang perhitungan kecepatan akhirnya terjadi tabrakan.

“Mobil yang diduga lawan tabrakan melarikan diri ke arah tol Cimanggis. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka daerah Cimpaeun. Sedangkan saksi pengendara motor yang luka, akibat ketabrak sudah dimintai keterangan,”ungkap Joko.

“Saat kejadian minim saksi lantaran sedang sepi. Sehingga mobil apa yang menabrak tidak diketahui jenis sama plat nomornya.”

(angga/sir)