Friday, 18 October 2019

Kapolsek dan Buruh Tanam Pohon dan Tebar Benih di Situ Cilodong

Selasa, 23 Mei 2017 — 19:17 WIB
Walikota bersama Kapolsek serta para ketua perserikat Depok melakukan menanam pohon dan benih ikan. (Angga)

Walikota bersama Kapolsek serta para ketua perserikat Depok melakukan menanam pohon dan benih ikan. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet bersama buruh dari Kota Depok, menggelar penanaman 1.000 pohon dan bibit ikan di Situ Cilodong, Jalan Abdul Gani Raya, Kalibaru, Cilodong, Kota Depok, Selasa (23/5).

Menurut Kompol Bronet,  pembukaan acara dilakukan langsung oleh Walikota Depok Muhammad Idris. Ini  sekaligus secara simbolis dimulainya penanaman pohon dan menyebar benih ikan di Situ Cilodong. Acara ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Buruh (May Day).

“Pak Walikota dalam sambutannya supaya buruh dapat menjadi penopang perekonomian di daerah, juga agar  tetap menjaga komunikasi di Depok. Selain itu, agar dapat meningkatkan pendapatan penduduk dengan menambah lapangan kerja bagi pemilik usaha,” Kompol Bronet kepada Poskotanews.com.

Mantan Kanit Sabara Polsek Sukmajaya ini para tokoh masyarakat, serta Ketua Papindo Kota Depok Inu Kertapati, Danramil Sukmajaya AKP Kholidi, dan unsur Muspika Cilodong.

“Buruh dapat memahami dan berpikir dewasa sekaligus dapat mempererat hubungan sesama buruh di Depok untuk tetap aman dan kondusif,” pesan Kapolsek. (Angga/win)