Saturday, 19 October 2019

Polisi Bagi-bagi Takjil, Ini Syaratnya

Minggu, 4 Juni 2017 — 17:45 WIB
Kabag Ops Polresta Depok bersama Kasat Sabara membagikan Tajil kepada pengendara pribadi. (Angga)

Kabag Ops Polresta Depok bersama Kasat Sabara membagikan Tajil kepada pengendara pribadi. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Sebagai wujud rasa kebersamaan sekaligus memperingati Hari Lahir Pancasila, jajaran Polresta Depok membagi takjil kepada pengendara di jalan untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil Polresta Depok yang telah dilakukan sebanyak dua kali. Pertama dibuka Kapolresta Depok Kombes Herry Herriawa lalu kedua dilakukan Kabag Ops Polresta Depok Kompol Agus Widodo.

“Takjil kita bagikan di titik lampu merah pertigaan di Jalan Juanda – Margonda dibagikan kepada pengendara motor sedang dalam perjalanan,”ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Minggu (4/6/2017.

Mantan Wakapolsek Cimanggis ini mengatakan polwan juga diturunkan untuk membagi-bagikan takjil. “Sebelum takjil dibagikan ke pengendara permintaan khusus harus mengucapkan ‘Saya Pancasila’. Ada sebanyak 500 paket takjil dibagikan ke para pengendara bermotor,” katanya.

Kegiatan pembagian takjil diikuti 56 anggota termasuk Polwan dengan dipimpin Kabag Ops Polresta Depok Kompol Agus Widodo dan Kasat Sabara Polresta Depok Kompol Subandi.

“Kita berharap dengan mengucapkan Pancasila masyarakat dapat lebih bangga dan cinta Pancasila sebagai nilai moral bangsa Indonesia. Selain itu bisa lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat,” tutupnya. (angga/yp)