Monday, 21 October 2019

Tampil Buruk Lawan Madrid, Dybala Minta Maaf

Kamis, 8 Juni 2017 — 8:25 WIB
Paulo Dybala (reuters)

Paulo Dybala (reuters)

ITALIA- Salah satu penyebab kekalahan Juventus di final Liga Champion atas Real Madrid di Cardiff, Wales, 4 Juni lalu tidak lepas dari tumpulnya dua pemain depan mereka yaitu Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Terlebih Dybala, sangat berbeda jauh ketika menghadapi Barcelona di perempat final yang performanya gemilang bahkan mampu mencetak dua gol ke gawang Tar Stegen.

Melawan Real Madrid pemain muda asal Argentina itu tidak berkutik menghadapi pemain belakang Los Blancos yang dimotori oleh Sergio Ramos. Hanya pada menit-menit awal dia mampu mengancam gawang Navas. Dybala semakin buruk pada babak kedua.

Juve dibantai 4-1 oleh Real Madrid di partai final, dengan Dybala yang juga bermain buruk.

Oleh karena itu tidak berlebihan jika bintang muda Juventus itu menyampaikan permintaan maafnya. Dybala mengaku menyesal, setelah timnya gagal menjuarai Liga Champions musim ini sekaligus wujudkan ambisi treble winners.
Eks pemain Palermo itu juga berjanji La Fidanzata d’Italia akan kembali dengan lebih kuat untuk memburu semua trofi musim depan, termasuk Liga Champions.

“Segalanya tidak berakhir sesuai keinginan kami, tapi kami sudah melakukan yang terbaik untuk mencapai target final,” buka Dybala.

“Saya meminta maaf untuk tim ini, untuk para tifosi, dan untuk diri saya sendiri. Kekecewaan yang kami rasakan sangatlah besar, namun kami harus belajar dari kekalahan yang menyakitkan ini.

“Pecundang adalah mereka yang kalah, tapi segalanya belum berakhir. Bersama-sama kami akan semakin kuat dan lebih terdeterminasi. Mari kita mulai dari sini bahwa hari ini lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(B)

Terbaru

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (firda)
Senin, 21/10/2019 — 11:30 WIB
Polisi Terjunkan 1500 Personel Kawal Demo Mahasiswa
Mahfud MD.
Senin, 21/10/2019 — 11:13 WIB
Banyak Bicara Hukum & HAM
Belum Tau Jadi Menteri Apa, Mahfud: Saya Diminta Membantu Beliau
istana negara
Senin, 21/10/2019 — 10:38 WIB
Ada Mahfud MD dan Nadiem Makarim
Sejumlah Calon Menteri Dipanggil ke Istana Negara