Sunday, 15 December 2019

Arsenal Tawar Mbappe Dengan Harga Gila-gilaan

Jumat, 9 Juni 2017 — 18:39 WIB
Kylian Mbappe-Lottin pahlawan kemenngan Monaco atas Dortmund (reuters)

Kylian Mbappe-Lottin pahlawan kemenngan Monaco atas Dortmund (reuters)

INGGRIS- Arsenal dan Real Madrid terus bertarung untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Kedua klub ini saling menyodorkan harga kepada pemain AS Monaco. Namun sepertinya Arsenal yang lebih ngotot untuk mendapatkan tanda tangan pemuda berusia 18 tahun itu.

Jika sebelumnya dikabarkan Madrid siap menjual Gareth Bale demi mendapatkan pemain asal Prancis ini dan sudah siap mengeluarkan dana £75 juta dan Arsenal yang sebelumnya menawar Mbappe di bawah harga itu, tiba-tiba kembali menawar secara gila-gilaan.

Tidak tanggung-tanggung The Gunners tengan menjajaki tawaran tidak kurang dari £120 juta untuk mendapatkan Mbappe. Apakah tawaran itu membuat AS Monaco ngiler?

Melihat harga yang fantastis itu, seperti Arsenal punya peluang besar mendapatkan Mbappe. Hanya saja apakah dia mau bergangung ke Emirates karena Arsenal tidak akan berlaga di Liga Champion musim depan. Soalnya Arsenal hanya berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Arsenal dikabarkan berada di urutan terdepan untuk mendapatkan penyerang muda Monaco Kylian Mbappe. Namun bisa jadi Real Madrid sebenarnya diprediksi akan menjadi pelabuhan baru bagi sang remaja Prancis itu

Musim ini Mbappe memang gemilang bersama AS Monaco dengan torehan 15 gol plus delapan assist dari 29 pertandingan di Ligue 1.(B)