Monday, 21 October 2019

Novel Duga Polisi Terlibat, Istana Ogah Bersuara

Kamis, 15 Juni 2017 — 19:27 WIB
Kapolres Jakarta Utara membesuk Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara.  (ist)

Kapolres Jakarta Utara membesuk Novel Baswedan di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (ist)

JAKARTA (poskotanews.com) –Istana enggan berkomentar terkait ungkapan penyidik senior KPK yang jadi korban penyiraman air keras, Novel Baswedan. Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku istana tidak tahu adanya dugaan keterlibatan pejabat kepolisian dalam kasus Novel.

“Nggak tahu,” kata dia singkat di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (15/6). Demikian juga Kepala Kantor Staf Presiden Teten Masduki juga enggan memberikan tanggapannya saat ditanya oleh awak media.

“Itu bukan saya. Tanya kepada juru bicara saja,” kata Teten singkat. Novel Baswedan mengungkapkan sejumlah pernyataan saat diwawancari Majalah TIME. Terutama dugaannya mengenai keterlibatan jenderal polisi dalam kasus yang dialaminya.

Ia mengaku mendapatkan informasi adanya keterlibatan pejabat kepolisian dalam kasus ini. “Saya sebenarnya telah menerima informasi bahwa seorang jenderal kepolisian dari jajaran kepolisian terlibat. Awalnya, saya bilang itu jadi salah. Tapi setelah dua bulan kasus saya tak juga menemukan titik terang. Saya katakan, perasaan saya informasi itu bisa saja benar,” kata Novel Baswedan, seperti dikutip TIME, Selasa (13/6/2017).(us)

Terbaru

Ilustrasi
Senin, 21/10/2019 — 12:13 WIB
Karyawan Hotel Ditemukan Tewas di Lantai 6
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan. (firda)
Senin, 21/10/2019 — 11:30 WIB
Polisi Terjunkan 1500 Personel Kawal Demo Mahasiswa
Mahfud MD.
Senin, 21/10/2019 — 11:13 WIB
Banyak Bicara Hukum & HAM
Belum Tau Jadi Menteri Apa, Mahfud: Saya Diminta Membantu Beliau