Sunday, 15 December 2019

Sebelum Perkosa dan Bantai Gadis SD, Remaja Ini Beli Golok Rp20 Ribu

Sabtu, 1 Juli 2017 — 15:12 WIB
Golok -Ilustrasi

Golok -Ilustrasi

BANDUNG (Pos Kota) – Remaja belasan tahun yang memperkosa dan membunuh gadis SD, kini ditahan di Sat Reskrim Polres Kota Tasikmalaya. Remaja culun ini sudah mengakui perbuatan sadisnya di hadapan penyidik, Sabtu (1/7). Ia memperkosa, lalu membantai menggunakan golok.

“ Saya menganiaya korban dengan cara memperkosa dan melukai menggunakan golok. Saya beli golok Rp 20 ribu,“ kata tersangka ke polisi.

(Baca: Remaja Perkosa dan Bantai Dua Gadis SD, Satu Tewas)

Sebilah golok, lanjut, tersangka dibeli dari tetangganya Azis,30. Golok itu diselipkan di pinggang, kemudian membawa kedua korban ke Sungai Ciloseh. “Di sungai itulah korban D dihabisi nyawanya,“ akunya lagi.

Tersangka ditangkap polisi di rumahnya di Kampung Dalem, Kota Tasikmalaya. Ia dicokok polisi Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 atau 19 jam setelah memperdaya korban. “ Remaja ini sudah ditahan karena sudah mengakui semua perbuatannya,“ imbuh Kabd Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

Diberitakan, tersangka menyiksa dua bocah SD, di sungai Ciloseh, Kota Tasikmalaya. Korban D,10, murid SD kelas 3 disiksa, kemudian diperkosa. Sedang temanya berumur 11 tahun, murid SD kelas 4 disiksa dan nyawanya berhasil diselamatkan warga.

Korban ini menjadi saksi mahkota pihak kepolisian dalam mengungkap pelaku di balik peristiwa sadis tersebut. (Dono/win)

Terbaru

Menteri Kelautan dan perikanan menyerahkan penghargaan pada  para pemenang kegiatan Hari Ikan Nasional ke-6 tahun 2019.(ist)
Minggu, 15/12/2019 — 11:33 WIB
Lewat Kampanye Gemar Makan Ikan
Menteri KKP Ajak Ibu-Ibu PKK Berperan dalam Pemberantasan Stunting
Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto didampingi PPS Deputi Direktur Bidang HUmas dan Antar Lembaga M. Erfan.(tri)
Minggu, 15/12/2019 — 10:55 WIB
Disalurkan Melalui Baznas
Dana Registrasi Relay Marathon BPJAMSOSTEK untuk Melindungi Pekerja Rentan