Friday, 18 October 2019

Deulofeu Siap Bersaing di Barcelona

Selasa, 4 Juli 2017 — 6:45 WIB
deulofeu

SPANYOL -Gerard Deulofeu menilai permainannya saat ini sudah lebih matang. Oleh karena itu, dia siap bersaing dengan bintang-bintang di tim utama Barcelona.

Deulofeu pulang ke Camp Nou. Barca mengaktifkan klausul buy-back dalam kontraknya bersama Everton.

Selama empat tahun terakhir, Deulofeu menjalani masa peminjaman di Everton, Sevilla, dan AC Milan. Pada prosesnya, Everton merekrut Deulofeu secara permanen pada musim panas 2015.

Di paruh kedua musim lalu, Deulofeu dipinjamkan ke Milan. Pemain berusia 23 tahun itu tampil cukup mengesankan dengan mencetak empat gol dan tiga assist dalam 17 kali penampilan di Serie A.

Deulofeu antusias dengan kesempatan kedua yang ia dapatkan di Barca. Meski Barca punya trio penyerang yang tak tergantikan dalam diri Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, Deulofeu tak takut untuk bersaing.

TAK KHAWATIR

“Tidak (saya tidak khawatir dengan kompetisi internal tim), saya ingin kesempatan untuk bermain dengan pemain-pemain hebat,” ujar Deulofeu kepada Diario Sport seperti dilansir ESPN FC.

“Ketika Anda ambisius dan ingin jadi juara, Anda ingin ada dengan yang terbaik. Semua orang tahu ada pemain-pemain yang sangat bagus, tapi saya yakin dengan diri saya sendiri.”

“Saya jauh lebih matang dalam segala hal. Di atas segalanya, saya pikir saya sudah lebih baik dalam bertahan, saya pemain yang lebih berkomitmen. Saya akan katakan saya juga pemain yang lebih komplet,” ucapnya. (john)