Monday, 16 December 2019

Dituduh Selingkuhi Istri Kerabat Kades, Tewas Dikeroyok

Selasa, 4 Juli 2017 — 18:09 WIB
ilustrasi.

ilustrasi.

TANGERANG (Pos Kota) – Jamin (40), warga Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang tewas dikeroyok orang tak dikenal. Penyebabnya sepele, ia disangka berselingkuh dengan istri kerabat Kepala Desa (Kades).

Jamin merenggang nyawa dengan sejumlah luka benda tumpul di tubuhnya. Ayah dari empat anak ini dikeroyok di depan rumahnya, Selasa (4/7/2017) dinihari. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Kresek.

Kapolsek Kresek AKP Suseno membenarkan kejadian tersebut. Menurut Suseno, pihaknya masih mendalami kasus tewasnya Jamin di depan rumahnya itu.

“Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan sejumlah saksi mata. Informasinya pelaku berjumlah tujuh orang,” kata Suseno kepada poskotanews.com, Selasa (4/7/2017) sore.

Kapolsek menjelaskan, pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Bermula ketika segerombolan orang tak dikenal mendatangi rumahnya. Saat itu, Jamin diminta bertanggung jawab atas perselingkuhan yang dilakukannya terhadap I. “Iya benar, Jamran ini masih kerabat Lurah disini,” ucap Kapolsek.

Guna mengusut tuntas kematian pedagang ikan itu . Polisi tengah memintai keterangan Jamran. Kepada penyidik, adik sepupu Kades Kandawati itu membantah menyuruh pelaku mendatangi rumah korban. “Saksi membantah menyuruh orang datang ke rumah korban,”ucap Suseno.

Berdasarkan keterangan Jamran, istrinya itu mengaku menjalin hubungan dengan Jamin. Ia pun berencana menyelesaikan kasus perselingkuhan istrinya itu di Kantor Kades Kandawati.

“Saksi bercerita ke Lurah dengan maksud ingin menyelesaikan perselingkuhan tersebut. Namun tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal datang ke rumah Jamin yang saat itu sedang sakit,” pungkasnya. (imam)