Friday, 18 October 2019

Resmi Cerai dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim Bantah ‘Kawin Kontrak’

Kamis, 6 Juli 2017 — 6:04 WIB
Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Instagram/@luckyhakimofficial)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Instagram/@luckyhakimofficial)

JAKARTA – Pasangan artis yang baru enam bulan menikah, Lucky Hakim dan Tiara Dewi terancam pisah. Rumah tangga pasangan ini terancam kandas karena Lucky mengaku telah menggugat cerai sang istri.

Menurut Lucky Hakim, 39, gugatan cerai yang dilakukan sudah menjadi kesepakatan bersama. “Kami sudah sepakat untuk ini (cerai). Mungkin ini sudah jalannya,” kata pesinetron, produser FTV yang juga anggota DPR ini.

Pesinetron, produser, dan politisi PAN ini membantah perkawinannya dengan model cantik itu settingan dan berdasar kontrak. Keduanya resmi menikah pada 19 Januari 2017 lalu. Namun seiring dengan pernikahan mereka, ramai digosipkan, pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi hanya rekayasa alias setingan, untuk mendongkrak popularitas Tiara Dewi.

Lucky bahkan kabarnya mendapatkan sejumlah uang yang cukup besar terkait pernikahan kontrak tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, Wakil Rakyat di DPR dari Dapil VI Jawa Barat itu menegaskan isu dirinya kawin kontrak dengan Tiara Dewi hanya gosip.

“Enggak ada kayak gitu (kawin kontrak), itu cuma gosip saja,” terang Lucky Hakim, kepada awak media, Rabu (5/7). Artis kelahiran Cilacap Jawa Tengah ini memastikan, kabar kawin kontrak yang ditujukan kepada dirinya dan Tiara Dewi, penyanyi dan pesinetron itu, tak benar.

Menurutnya, perceraian terjadi karena adanya ketidakcocokan. “Itu isu saja, tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Karena ketidakharmonisan dan enggak cocok, makanya terjadi seperti ini,” jelas Lucky yang sebelumnya menikah dengan Indidari Mindrayanti, namun berakhir dengan perceraian. (mia)