Tuesday, 22 October 2019

Gugat Cerai Suami Baru Muzdalifah ke Pengadilan Sendiri

Sabtu, 8 Juli 2017 — 6:18 WIB
Musdalifah

JAKARTA – Tak lama setelah ramai diberitakan kisruh rumah tangganya yang baru, dengan suami ke tiga, yang dianggap membohonginya, Muzdalifah mendatangi Pengadilan Agama Tangerang, Banten sendirian.

Kedatangannya terakit rencana untuk mengajukan gugatan perceraian terhadap pria yang belum genap sebulan menikahinya, Khairil Anwar.

Kedatangan mantan istri pedangdut Nassar bahkan sudah diketahui karyawan dan petugas pengadilan. Kepada pewarta, mereka membenarkan melihat perempuan yang sudah tiga kali menikah itu berada di area pengadilan agama.

“Kemarin memang sudah ke sini (pengadilan agama), tapi sepertinya sekedar konsultasi,” kata salah seorang petugas di Pengadilan Agama Tangerang, kemarin.

Dibenarkannya, kedatangan Muzdalifah untuk mendaftarkan gugatan perceraian.

Seperti diketahui, pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar berlangsung pada 22 Mei 2017 lalu di Masjid Jami Syamsul Huda, Tangerang.

Pernikahan ini merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, ibu lima orang anak ini pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan empat anak. Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan penyanyi Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu anak.

Ikhwal pernikahannya yang baru sebulan, Muzdalifah mengaku kecewa, karena pria yang menikahinya itu sebelumnya mengaku pengusaha Bulog namun ternyata hanya pedagang beras. Selain itu, Khairil Anwar juga menanggung banyak hutang. Yang lebih fatal, saat Lebaran kemarin, tidak pulang ke rumah. – mia/d

Terbaru

Polwan (berkerudung) mengajak bicara wanita yang ditemukan linglung di Depok.
Selasa, 22/10/2019 — 8:12 WIB
Wanita Necis Ditemukan Linglung di Depok
serakah
Selasa, 22/10/2019 — 7:51 WIB
Serakah, Rakus, Kemaruk
Selasa, 22/10/2019 — 7:42 WIB
Menunggu Kerja Cerdas Kabinet Kerja Jilid II